Warning Untuk Pengguna Deepfreeze !!!

Beberapa waktu yang lalu sy diminta install MATLAB di lab. Setelah diinstall ternyata begitu di restart hasil instalasinya hilang. Dan ternyata ada program deepfreeze yang terpasang sehingga apapun yang terjadi pada komputer (di drive c) setelah booting, kembali ke posisi semula.

Berikutnya, terpaksa sy meminta password deepfreeze kepada yang install pc-pc tersebut dahulu (kalau passwordnya sdh tahu, tinggal ctrl-shift-alt-f6 trus passwordnya dimasukin, pilih tombol thawed lalu restart). Dan astaga, tidak ada yang tahu? Terpaksa sy browsing ke internet, dan ternyata banyak yang memberi saran, salah satunya adalah program yang dapat di download di sini. Saya jalankan, dan ternyata astagaaaa… Deepfreeze kebongkar !!!

Pelajaran yang bisa diambil adalah, untuk para pengguna deepfreeze (lab, warnet dan sejenisnya) jangan kecewa kalau deepfreeze-nya bisa dijebol, bahkan program yang digunakan untuk crack deepfreeze tidak perlu diinstal dan dapat di download langsung jalan dari situs-situs tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s