Puncak Milad UNISMA 2012

Pagi ini langit cerah, matahari menerobos masuk ke kamar tidurku. Tidak ada suara ayam berkokok karena memang tidak ada lagi yang memelihara ayam di komplek tempat tinggalku. Selain bau kotorannya yang diprotes tetangga yang tinggal di sebelahnya, musang yang tinggal di pinggir sungai tempat tinggal kami merupakan pemangsa utama ayam-ayam yang berkeliaran. Perjalanan kurang lebih dua puluh menit kami tempuh ke tempat kejaku, Universitas Islam 45 Bekasi, yang sedang mengadakan puncak MILAD-nya.  

image

Datang terlambat karena memang sengaja, maklum tidak punya sepeda untuk ikut sepeda gembira. Acara sudah dimulai dengan pemberian hadiah-hadiah dan dilanjutkan pembagian doorprize yang diselingi oleh atraksi-atraksi, seperti permainan angklung, marawis, dan konser dangdut. Seperti biasa, saya ditakdirkan tidak pernah dapat doorprize.  

image

Yang menarik pada acara MILAD kali ini adalah sepeda gembira dengan hadiah-hadiahnya yang serius. Selain sepeda, TV, yang merek-mereknya cukup terkenal, seperti wim cycle, sanken, dan sebagainya, hadiah utamanya adalah motor honda (honda revo) yang dimenangkan oleh seorang tua. Sayang tidak ada lomba untuk anak-anak, padahal sudah bawa pensil warna.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s